Paragon Curi Perhatian di FMCG Asia Awards 2024 Dengan Kemenangan Gemilang!

Co.id Semoga kalian semua dalam keadaan baik ya. Disini saya akan mengupas informasi menarik tentang internasional. Analisis Mendalam Mengenai internasional Paragon Curi Perhatian di FMCG Asia Awards 2024 Dengan Kemenangan Gemilang Jangan diskip ikuti terus sampai akhir pembahasan.
Penghargaan yang diterima oleh Paragon Technology and Innovation menegaskan komitmen mereka dalam prinsip beyond business. Ini mencakup integrasi inovasi, keberlanjutan, serta pemberdayaan masyarakat untuk menciptakan dampak positif yang melampaui batas bisnis tradisional. Salah satu produk yang menonjol adalah Kahf, yang diluncurkan oleh Group Head of Brand Development Personal Care and Innovation Paragon, Andrie Kurniarahman.
Kahf menawarkan rangkaian produk yang terinspirasi oleh kekuatan alam dan diperkaya dengan teknologi HydroBalance™. Teknologi ini dirancang untuk menjaga kelembapan kulit dengan cara yang optimal. Di sisi lain, Earth Love Life yang dipimpin oleh Yessica Megistriani, menghadirkan produk dengan fokus pada konsep halal dan keberlanjutan, serta pendekatan holistik untuk kesehatan kulit dan pikiran.
Yessica menjelaskan bahwa ke depannya, Earth Love Life berencana untuk terus berinovasi di bidang perawatan pribadi, dengan menekankan keberlanjutan yang dapat diakses dan berfokus pada kebutuhan konsumen. Jakarta, pada 22 November 2024, CNBC Indonesia melaporkan bahwa Paragon meraih dua penghargaan di ajang FMCG Asia Awards 2024.
Penghargaan tersebut meliputi Eco-Friendly Initiative of the Year untuk Earth Love Life dan Product Launch of the Year untuk Kahf Malaysia. Hal ini mencerminkan dukungan tinggi dari konsumen terhadap keberlanjutan dan perawatan diri. Kampanye JalanYangKupilih yang diluncurkan oleh Kahf mengajak pria untuk memperbaiki diri dan berkontribusi positif kepada masyarakat.
Menurut Andrie, mereka berkomitmen untuk menghadirkan inovasi bagi pria, mendukung perjalanan mereka menuju versi terbaik dari diri mereka. Produk Earth Love Life dirancang dengan formula halal, vegan, dan cruelty-free, serta berbahan biodegradable yang dapat terurai dalam waktu 28 hari, sehingga memberikan dampak minimal pada lingkungan.
Semua kemasan produk juga menggunakan material yang mudah didaur ulang dan dilengkapi dengan label braille untuk mendukung inklusivitas. Earth Love Life berperan aktif dalam pemberdayaan lokal dengan memanfaatkan bahan-bahan alami dari petani Indonesia, sekaligus berusaha mengurangi jejak karbon.
Kampanye tersebut dilengkapi dengan kehadiran Alif Satar, seorang aktor dan penyanyi terkenal dari Malaysia, yang menjadi wajah dari gerakan ini. Earth Love Life juga menghadirkan inovasi unik, yaitu Mood Boosting Fragrance berbasis penelitian neurosains yang dirancang untuk meningkatkan suasana hati dengan lima varian produk, mengatasi berbagai kebutuhan emosional.
Sejak peluncurannya pada Januari 2024, brand ini telah mencapai kesadaran merek yang setara dengan produk body wash ternama lainnya. Dalam waktu dua tahun, Kahf mencatat pertumbuhan penjualan hingga 189%, melebihi laju pasar cleanser pria di Malaysia.
Terima kasih atas perhatian Anda terhadap paragon curi perhatian di fmcg asia awards 2024 dengan kemenangan gemilang dalam internasional ini Saya harap Anda menikmati membaca artikel ini tetap konsisten mengejar cita-cita dan perhatikan kesehatan gigi. Bantu sebarkan dengan membagikan postingan ini. lihat artikel menarik lainnya di bawah ini.
✦ Tanya AI